Kamis, 07 Januari 2010

Copeland i love u!

thanks to Andreas Angga, yang mengirimkan mix CD berisi lagu-lagu Copeland di antaranya..karena saya akhirnya jadi jatuh cinta dengan lagu-lagunya, si Adul (nick Andreas Angga) mengirimkan lagi CD berisi discography Copeland via pos Pasar Kemis-Depok. Bukannya gak maw beli yang asli, tapi di Indonesia album Copeland susah dicari.
tapi, saya berpikir bahwa kesukaan saya terhadap Copeland hanya sebentar, karena saya gampang bosan dengan band-band yang datang dan pergi (kecuali Naif, ERK, Dashboard, SORE, dan Padi), tapi semakin hari, band yang dicap Emo dan sekarang musiknya berubah menjadi Lovetronics ini membuat saya kesemsem setiap mendengar lagunya. lagu coffee menjadi lagu favorit saya, i always put it on my playlist. Ivan dan Lingga menjadi korban saya, untuk menyanyikan lagu Coffee setiap mereka bermain gitar..hehe.
tapi, sebuah kabar buruk melanda fans-fans Copeland, mereka bubar, check this link surat bubar
it was makin me sad!. saya baru pertama kali ini, sangat suka sekali dengan band luar, dan mereka mau bubaran sebentar lagi, we're gonna miss all their good works!..
well, sebenarnya i have one wish..i really want to see them live!, sometimes i tweet Adrie Subono to bring them here,tp kayaknya dicuekin. terus, pas saya lihat jadwal farewell tour cuma buat Amerika Serikat dan sekitarnya!. well semoga ada seorang promotor yang berbaik hati membawa Copeland bermain di Indonesia, sebelum mereka officiallu bubar..saya jamin LAKU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar