Kamis, 15 Agustus 2013

HAIM, The Coolest Sisters Ever!

Forget about Zooey Deschanel, these three jewish girls will rock your world!




Kalau diliat dari tampilannya, HAIM ini lebih mirip cewek-cewek NYLON atau yang biasa lo liat di majalah cewek bagian street styler. Rambut panjang sebahu, washed jeans, leather jacket, rad sunnies and cute dress selalu jadi pilihan outfit mereka. Tapi tenang, Este, Danielle dan Alana yang merupakan adik-kakak adalah anak band!


Coba deh dengerin lagu2 mereka, kaya:









Terinspirasi dari musik-musik oldskul macem Fleetwood Mac dan band 90-an, mereka mendefinisika aliran mereka sebagai "nu-folk-meets-nineties-R&B. I don't know nothing about playing music, tapi dikuping gw, permainan musik sangat oke untuk kumpulan cewek-cewek 20 tahunan.





Well, ternyata darah musik mereka berasal dari orang tuanya yang udah cekokin mereka dengan musik 70-an. Dari kecil,  bokap nyokap mereka udah ngajak mereka buat bikin band keluarga bernama Rockinhaim




Para personilnya pun juga punya background music CV yang yahud, kaya Este, si kakak tertua ini ternyata lulusan Ethnomusicology UCLA, lho! 

Terus si kakak keduanya si Danielle udah pernah tur barengan Jenny Lewis yang sekarang sibuk bareng The Postal Service reunion *tapi baru aja bubar lagi*. 

Nah, semua personil nyumbang suara di lagu-lagu mereka. But, Danielle is the singer. Cara nyanyi cukup aneh di telinga gw, nafasnya pendek, tapi unik. Oranganya cenderung diem tapi gayanga cool.
It's Danielle!



I like Alana more, mungkin karena dia adik paling kecil, jadi paling pecicilan dan byk omong pas konser, she plays guitar and keyboard too!  Jenis suaranya juga lucu!


Alana!



Este is the bassist, cewek yang gayanya paling feminin ini cukup komunikatif pas manggung.


Say hi to Este!




As a sisters, mereka cukup kompak. Mulai dari gaya sehari-hari sampe performance di panggung. 

Penasaran sama livenya?

Nih full perfomance mereka pas di Glastonbury kemarin!










Image: Google


Tidak ada komentar:

Posting Komentar