Selasa, 23 Februari 2010

JOIN JOIN JOIN!!

cerita tentang join join join ini berawal dari sebuah balasan twitter dari @aaronmarshmusic: MAY8E I WILL  ke guw beberapa hari yang lalu..n then ada seseorang yang mengetwit guw, ngajakin datengin Copeland ke Indonesia, dalam hati *waw! ada org yang seiman sama guw ni* hahaha..lalu guw menawarkan utk bikin grup di FB bwt datengin mrk, kyk yg dilakuin fans blink dan radiohead, dan nanti hasilnya kita kasih ke promotor dan band yang bersangkutan utk ngeliat antusias kita k mrk dan semoga aja impian datengin band impian terkabul..

lanjut cerita, sebelum ajakan dr temen baru guw itu, sempet terlintas di pikiran utk bikin grup bwt datengin k copeland k indo tp guw tidak punya harapan sepertinya, dan ketika guw liat farewell tur mrk hny utk US dan sekitarnya (baca postingan yg ini copeland i love u ) makin desperadolah.. dan tiba-tiba Copeland memasukkan beberapa kota di Jepang bwt masuk jadwal tur farewell mrk?!! argghhh knp indo gak bisa..

lalu dengan semangat 45 guw dan si ivan (dyanmic duo yg sering membobardir copeland dengan kata" come to indonesia! di twitter) membuat grup di FB bernama Indonesia Wants Copeland! dan kita ajaklah temen" yg suka copeland buwt join dr FB, Twitter, Kaskus, org lewat, myspace (nanti), Friendster (kalo inget), blog, bwt JOIN Indonesia Wants Copeland! 

nah.kalo lo suka bgt sama Copeland, dan pengen bgt ngeliat mrk live, drpd lo juga jauh" ke amrik ato jepang bwt ngejar mrk, mending lo join grup Indonesia Wants Copeland! dan sering"lah mengetwit promotor lokal dan anggota Copeland bwt datengin mrk kesini, semoga aja keiginan kita di dengar..ayo sebelom mereka bubar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar