Kamis, 23 Februari 2012

Berakit Rakit Kita Ke Hulu, Minum Coca Cola Kemudian

Post berikut diperuntunkan untuk Adele dan Foo Fighters yang berhasil memborong Grammy Awards ke-54 kemarin! Eniwei, cuma mau bilang musik Amerika  (Grammy kan yang buat industri musik Amrik) dibantai sama satu cewek Inggris berumur 23 tahun! Hahaha.. :P

Congrats lah ya buat kalian, Adele dan Foo Fighters! You deserved it guys! Best albums in 2011! Adele dengan album 21-nya berhasil membuat populasi dunia terutama para remaja memiliki sountrack galau masal. Only Someone Like You lah ya Del! Eh Adele udah move on lho, jadi para fansnya diharapkan bisa move on juga ya, maybe it means no more Awards album for Adele.. hahaha..

Foo Fighters juga gak kalah keren lah, dengan mengandeng Butch Vig yang udah kerjasa sama ama Dave Grohl di Nirvana jaman Nevermind, Wasting Light sangat rock abis!. Kerennya, album tersebut direkam digarasinya Om Dave dengan pita analog sodara2! Tapi lagu2nya keren & wokeh2 semua! Favorit gw adalah These Days dan Back and Forth. Setelah dipindahin ke digital, pita analognya digunting2 dan dibagiin ke fansnya via album yang dijualnya lho! Asoy kan! Makin tua makin dicinta deh mereka.. hehe

Ada pantun nih buat mereka, Berakit-rakit ke hulu, borong Grammy kemudian.

Adele rela mengeksploitasi sakit hatinya ke dalam lagu. Dinyanyikan berulang-ulang demi musikalitas. Coba bayangin, gimana sakitnya si Adele tiap nyanyiin lagu khusus untuk mantan pacarnya itu? But it's worth it after all, everybody loves her music.

Lalu, Foo Fighters berani mengambil resiko meninggalkan dominasi digital dengan memilih analog. Dan mereka yakin, apa yang mereka buat di album tersebut akan epic!
Dan pada akhirnya semua berbuah manis, karena musik yang bagus akan berbicara.

Sekian dan selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar